Kamis, 31 Januari 2019

Bila ingin berbuat baik maka buatlah besar agar kebaikan itu banyak yang merasakannya

Berikut dokumentasi untuk mencerahkan dan memudahkan mengenali M.Awaluddin A.,S.Sos.,M.Si.
berkompetisi di Partai Amanat Nasional, calon anggota DPRD Kabupaten Bone Dapil Bone 1 (Bone Kota) Nomor urut 7.

Pengalaman yang ada akan bercerita dengan sendirinya
banyaknya berbaur dengan masyarakat kota dari yang bawah sampai ke atas

memantaskan diri dengan potensinya, meski harus tertatih

mulai karir dari anak Honor di Dinas Perhubungan Kabupaten Bone kemudian di Bappeda Kabupaten Bone

karenaya pergaulan dan pertemanannya masuk ke dunia swasta di perusahaan distributor Telkomsel yang bersinggungan dengan pelaku usaha kecil, menjadikan amanah tugasnya dengan membantu kesuluruhan Penjual Pulsa untuk meningkatkan bisnis si penjual pulsa di wilayah yang pernah dikerjanya yakni Bone, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Wajo, Maros, Pangkep, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, Palopo, Totaja Utara dan Tana Toraja.

Tidak terlena dengan Pekerjaannya, dia tetap menggap penting untuk memantaskan diri untuk dunia pendidikannya hingga di September 2018 meraih gelar Maha Terpelajar yakni DOKTOR bidang Administrasi dan Kebijakan Publik dengan Kepakaran Pengambilan Keputusan Berbasis Media Sosial. karena menganggap bahwa daerah akan tumbuh bila terdigitalisasi, bahwa akan merengganggan kesenjangan masyarakat dengan digitalisasi.

Bercita-cita mengangkat UMKM lokal dengan mengsingkronkan dengan digitalisasi agar produknya bisa cepat dan banyak dipasarkan di lokal, propinsi, nasional dan insternasional dengan terkonseksi sebuah START UP. karena sadar bahwa bertahan di persaingan dagang yakni dengan mengangkat nilai-nilai budaya termasuk produk lokal

Juga sangat aktif dengan banyak organisasi kepemudaan dan organisasi Olahraga. Karate adalah bawaan olahraganya dan dengan upaya kerasnya menjadikan KARATE BONE mencuat dari bawah bahkan bisa diingat dahulu di 2004 start dari NOL dengan hanya 5 karateka hingga saat ini ratusan karateka. Berjuang dengan tangannya Sendiri dan terpontang panting merangkak ke pemerintahan untuk mendapat suaka atas organisasi keolahragaannya.

senang duduk ditengah-tengah kajian ceramah yang masih ingin belajar banyak akan agama

Di dunia kampus juga akrab sebagai Dosen untuk mashasiswa kabupaten Bone di STIA PRIMA BONE, S1 dan S2

ingin memperjuangkan banyak penelitian sebagai kompas pembangunan Kabupaten Bone

Terus ingin berbuat dan mengabdi, dia ingin menjadi bagian yang bisa memberi kontribusi kepada kampung halamannya dengan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Bone dapil Bone 1 (Bone Kota) Nomor urut 7.

berikit dokumentasi beliau:
















adapun data riwayat hidupnya bisa mengklik halaman berikut:

http://bit.ly/2SgcMgX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar